PMII Kom Kentingan Kedatangan PKC PMII Jateng

Diposting oleh admin on Senin, 03 Mei 2010


Solo, Minggu, (29/5), Sungguh hal yang baru dan sangat menyenangkan bagi Komisariat Kentingan(yang meliputi kampous UNS,UNSA & ISI Surakarta) . Baru kali ini PMII Kom Kentingan kedatangan sahabat/i dari pengurus PKC PMII Jateng di Sekretariat Komisariat yang jumlahnya cukup banyak. PKC PMII Jawa Tengah bersilaturohmi ke komisariat Kentingan Solo sehabis mengadakan acara "Sarasehan Ormas se Jawa Tengah Kerjasama PMII Jawa Tengah dengan Kesbangpol Jawa Tengah di Tawangmangu. 

Ketua PKC Jateng, Kusdiyanto, beserta beberapa jajaran pengurusnya dan  beberapa delegasi PMII Cabang dari Jawa Tengah menyempatkan diri berkunjung ke sekretariat PMII Kom Kentingan. Kegiatan ini bermulai adanya keinginan dari PMII Jawa Tengah untuk berkunjung di  Sekretariat PC PMII Solo sebagai IO dalam kegiatan sarasehan di Tawangmangu, akan tetapi karena sekretariat Cabang Solo kebetulan sepi sehingga Aji (PC PMII Solo)  meminta PKC datang saja di Komisariat Kentingan yang pada waktu itu sedang ada kegiatan rutin kom Kentingan yaitu agenda yasisnan.
Meskipun tak ada agenda khusus dalam kedatangan mereka, tapi kedatangan mereka cukup memberi semangat tersendiri kepada sahabat/sahabati komisariat untuk tetap eksis berjuang bersama PMII.Tentunya hal ini menjadi hal yang sangat menarik sekali bagi kader "baru" yang masih hanya berkecipung di dunia kampus untuk menambah semangat mereka bergerak di tingkat yang lebih tinggi. Aji & La3

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Bagaimana merekrut dan mengembangkan organisasi ekternal kampus di masa kini?