PMII Kentingan UNS Peringati Harlah Setengah Abad PMII

Diposting oleh admin on Senin, 19 April 2010

Suasana mendung yang menyelimuti daerah belakang kampus UNS, sedikit menimbulkan kekhawatiran sahabat/i PMII Komisariat Kentingan. Pasalnya banyak sahabat yang sudah izin tidak bisa datang di acara peringatan harlah setengah abad PMII karena mudik. Untungnya, hujan tak jua turun. hanya sedikit rintik gerimis, tak menyurutkan langkah sahabat/i untuk berkumpul di sekretariat kom kentingan. alhamdulillah, 8 sahabat dan 6 sahabati bisa menyempatkan waktunya untuk hadir.

Acara peringatan harlah PMII diawali dengan yasinan, tahlilan, dan doa yang dipimpin oleh sahabat Ajie. Selesai itu semua, acara kemudian dilanjutkan dengan acara makan-makan plus diskusi, ato diskusi plus makan? :-) dengan santapan nasi keras (alias nasi yang masaknya kurang air) dan lauk tempe, serta beberapa cemilan dan es sirup yang maknyus. Kali ini ada peningkatan lauk, ada sate ayam juga. :p

Sembari ngobrol ngalor-ngidul 'khas' PMII. Yang pertama dibahas adalah progress report pembentukan 'Mahasiswa Pecinta Al-Qur'an' di Rayon FKIP UNS (17/4/2010). Kemudian juga sedikit menyinggung romansa PMII Kentingan masa lampau. Acara terus berlanjut dan ditutup secara 'formal' pukul 22.00. (diskusi informalnya masih berlanjut).

Harapan dari sahabat/i Komisariat Kentingan, dengan momentum usia emas ini, PMII semestinya bisa lebih optimal dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat, perlu ada 'khittah' untuk pergerakan PMII agar lebih menekankan pada pergerakan yang kembali kepada basis masyarakat dan tanpa terkooptasi pada kepentingan politik. (DKJE Kom Kentingan Solo)

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Bagis banget yow,,,wong solo banyak idenya,,,,,

El-Karanjiy mengatakan...

solo kreatif dan berbudaya hehe

Posting Komentar

Bagaimana merekrut dan mengembangkan organisasi ekternal kampus di masa kini?