PMII Kota Semarang adakan Malam Harlah setengah abad PMII

Diposting oleh admin on Senin, 19 April 2010


Malam rabu tepatnya di jl. madukuro IV no. krobokan semarang barat, PMII Cabang Kota Semarang mengadakan acara harlah peringatan setengah abad PMII., acara yang di hadiri dari berbagai komisariat dan warga setempat begitu meriah apalagi di tambah dengan pembacaan diba’ian dan kemudian di lanjutkan dengan acara harlah. 


Acara harlah menghadirkan pembicara Maulana Habaib Umar Muthohar selaku Mabinda,Mabincab PMII. sekaligus alumni PMII Kota Semarang dalam mauidhoh HAsanahnya belian menyinggung keadaan PMII sekarang dan mmberikan gambaran bagaimana PMIIke depan dan berkembang.


PMII harus lebih mengedepankan dalam kegiatan yang bermanfaat dan pro rakyat, jangan sampai membuat sesuatu acara yang rakyat atau warga tidak menyukai apa lagi sampai mendemo. dan nilai nilai pergerakan jangan sampai hilang pmii merupakan pergerakan yang berada dalam koridor para ulama jadi jangan sampai nilai-nilai kepada ulama di tiadakn, banyak mahasiswa yang melupakn para murysid,. dan sedikit kata yang di kutip “menjadi orang penting baik tetaplebih penting menjadi orang baik”


Acara yang diikuti oelh ratusan kader PMII se Kota Semarang semakin meriah manakala nyanyian Salawat di lantumkan menambah hikmat acara yang berlangsung hingga tengah malam tersebut....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Bagaimana merekrut dan mengembangkan organisasi ekternal kampus di masa kini?